1 Oktober 2012

Ronaldo Hat-trick,Real Madrid Vs Deportivo La Coruna (5-1)


Ronaldo Hat-trick,Real Madrid Vs Deportivo La Coruna

Real Madrid mengamuk dengan membantai Deportivo dengan skor 5-0,dan Cr7 pada pertandingan ini membuat hat-trick pertamanya pada musim ini.Cristiano Ronaldo mulai melupakan kegalauannya setelah dengan penuh ekspresi merayakan gol-golnya seiring dengan kemenangan Real Madrid kala menjamu Deportivo La Coruna.


Menjamu La Coruna di Stadion Santiago Barnebeau, Real Madrid menang telak 5-1 dan sekaligus membuat tim asuhan Jose Mourinho itu menang tiga kali secara beruntun di semua ajang setelah menekuk Manchester City di Liga Champions dan Rayo Vallecano di La Liga.

Berdasarkan data Bola.net, Los Merengues sempat tertinggal lebih dahulu dari La Coruna melalui gol Riki (16'), Madrid kemudian menyamakan kedudukan lewat tendangan Ronaldo (23') di titik putih, yang disusul gol Angel Di Maria (38'), sundulan Ronaldo (44') dan Pepe (67'), serta gol ketiga Ronaldo (84') dari tendangan penalti lagi.

Kemenangan itu setidaknya membuat tenang Mourinho, untuk bertandang ke markas Ajax di matchday 2 Liga Champions, Kamis (04/10). Mourinho bahkan dua hari lalu menyaksikan langsung aksi Ajax di Amsterdam Arena.dan El-Classico,Real Madrid Vs Barcelona 8 oktober 2012.


Susunan pemain

Madrid (4-2-3-1): Casillas; Ramos, Varane, Pepe, Marcelo; Modric (kuning 50') (Alonso 58'), Khedira; Di Maria, Ozil (kuning 34') (Kaka 46'), Ronaldo; Higuain (Benzema 65').

Susunan pemain Deportivo (4-2-3-1): Aranzubia; Manuel Pablo (kuning 23') (Laure 46' - kuning 83'), Ze Castro, Marchena, Evaldo (kuning 84'); Bergantinos, Dominguez (Camunas 70'); Pizzi, Aguilar, Gama; Riki (Nelson Oliveira 56').

Tidak ada komentar:

Posting Komentar