21 Oktober 2012

Hasil Pertandinagan Real Madrid vs Celta vigo skor 2-0


Hasil Pertandinagan Real Madrid vs Celta vigo 20 oktober 2012

Real Madrid mengawali pertandingan dengan Celtavigo pada macthday 8 ini langsung menekan Pada menit 11 berhasil mencuri gol melalui Gonzalo Higuain.tapi setelah itu pertandingan agak membosankan karena kedua tim bermain dengan tempo pelan dan sering melakukan kesalahan,passing atau salah menempatkan posisi.

Memasuki babak kedua pun tidak berbeda walau kedua tim sudah mengganti beberapa pemain,namun pada menit ke 67 real madrid kembali mencetak gol melalui titik putih.tendangan di amabil oleh CR7 dan berhasil menyelesaikan nya.pada menit ke 72, mourinho kembali mengganti Mesut Ozil dengan calejon. tidak bermainnya beberapa pemain pilar di belakang dan tengah real madrid agak kesulitan mengembangkan permainan,pada menit 81 celtavigo hampir saja bisa menciptakan gol setelah tendangan bebas pemain  celta hampir saja terlepas dari tangkapan iker casilas.

Dan sampai menit ke-93 Hasil Pertandingan Real madrid vs Celta vigo tetap dengan Skor 2-0 untuk madrid sebagai mana prediksi madridista ,real madrid unggul dengan 2 bola. hala madrid...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar