16 Februari 2013

Real madrid vs Mu skor 1-1 liga champions uefa 2013


Real madrid vs Mu skor 1-1 liga champions uefa 2013,
Duel sengit antara Real Madrid dan Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2012-2013 berlangsung seru. Skuad Madrid maupun tim Setan Merah sama-sama mencoba menunjukkan kemampuan mereka dalam laga Rabu (13/2).

Klub asuhan Alex Ferguson sukses membuka kemenangan di menit ke-19 dalam laga di Santiago Bernabeu, Spanyol. Danny Welbeck berhasil menjangkau umpan dari Wayne Rooney. Melalui sepak pojok, Welbeck sukses meneruskan umpan ke gawang Madrid yang dijaga ketat Diego Lopez.

Namun bukan Madrid namanya jika tidak memberikan serangan balasan. Selang 10 menit kemudian, Cristiano Ronaldo berhasil menyelamatkan muka Madridista di kandang sendiri. CR7 mencetak gol lewat sundulan kepala setelah memanfaatkan umpan dari Angel Di Maria. Madrid menyamakan kedudukan dengan skor 1-1.

Sementara itu, anak emas Fergie, Robin van Persie, beberapa kali mencoba mencetak gol di depan gawang. Namun Lopez masih ketat dalam mengamankan gawang. Begitu pula dengan Madrid yang belum juga berhasil mencetak gol tambahan. Laga sengit itu berakhir dengan skor imbang 1-1.walau mengecewakan madridista tapi optimis di Old trandford bisa di balas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar