14 Februari 2013

hasil pertandingan Real madrid vs Sevilla skor 4-1


Hasil Pertandingan Real Madrid vs Sevilla.
Real Madrid meraih hasil positif saat menjamu Sevilla (10/2/13) di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga Spanyol, El Real menang telak 4-1 atas Sevilla. Hasil ini tidak mengubah posisi Madrid di klasemen La Liga, tim besutan Jose Mourinho masih tertahan di peringkat ketiga dengan 46 poin dari 23 pertandingan.

Kemenangan ini menjadi modal beharga Real Madrid jelang 16 besar Liga Champions menghadapi Manchester United, menang 4-1 atas Sevilla dalam laga ini Cristiano Ronaldo sukses menorehkan hattrick.
Saat pertandingan masih berjalan dimenit ke-18, El Real berhasil membuat gol lewat gol Karim Benzema, umpan silang Cristiano Ronaldo dibelokkan ke gawang sendiri oleh Fernando Navarro, Benzema yang berdiri bebas dengan mudah mencocor bola.

Real Madrid berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-26, kali ini giliran Ronaldo lewat tendagan keras ke pojok kiri gawang Sevilla. Tidak puas dengan 1 gol, kembali Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor saat babak kedua masih berjalan 1 menit.

Ronaldo berhasil menorehkan hattrick pada menit 59, tendangan bebas Jose Antonio Reyes dihalau oleh Sergio Ramos, Ronaldo langsung membawa bola dari tengah lapangan, melakukan kerja sama satu-dua dengan Gonzalo Higuain, dan kembali menjebol gawang tim tamu.
Dimenit ke-66 Los Blancos harus bermain dengan 10 orang karena Higuain mendapatkan kartu kuning

kedua setelah melanggar Navarro dan Sevilla juga harus bermain dengan 10 orang setelah Hedwiges Maduro menerima kartu kuning kedua menit 80.
Dimenit ke-87 Sevilla mampu memperkecil kekalahan lewat aksi Manu Del Moral yang berhasil melewati Raul Albiol kemudian memperdaya Diego Lopez, hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah untuk kemenangan Real Madrid 4-1 Sevilla.yang membuat madridista berloncatan gembira :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar