4 Oktober 2012

Prediksi Laga Barcelona Vs Real Madrid,El Clasico


PREDIKSI BARCELONA VS REAL MADRID EL CLASICO 2012
Prediksi dan jadwal pertandingan Barcelona dan Real madrid,di samping Liga Champion /UEFA Leauge.El Clasico tetap jadi "suguhan utama" terkait rivalitas abadi Barca dan Madrid. Laga ini akan digelar di Camp Nou kandang Barcelona,  CR7 mengungkapkan, tak sulit meraih hasil bagus di kandang Barcelona. "Saya yakin kami bisa mendapatkan hasil Laga tersebut yang merupakan partai El Clasico pertama musim ini. "Ke depan untuk Real Madrid, itu akan menjadi pertandingan yang sulit namun berdasarkan trend bagus yang di dapat real madrid akan menambah motivasi kami" untuk menang bukan tidak mungkin apa lagi menyusul penampilan yang "onfire" yg di tunjukan oleh Cristian Ronaldo.

Sedangkan menurut Sergio Ramos El clasico bukan merupakan ajang balas dendam tapi kado bagi tim yang penampilan nya paling baik ,apalagi setelah dua pilar tim Xavi Hernandes dan Iker Casilas meraih  anugerah olahraga Prince of Asturias yang di tujunkan bagi pemain yang menunjukan sportifitas tinggi, semoga saja real madrid tidak lengah dalam euforia kemanangan atas Deportivo dan Ajax Amsterdam di liga Champion.
Prediksi penulis partai ini akan tetap menyajikan laga yang ketat dan panas ,namun di perkirakan Real madrid akan meraih kemengan pertama el clasico musim ini dengan skor 1-3 atau 2-3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar