18 November 2012

Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao


prediksi Real Madrid versus Athletic Bilbao, pada Minggu, 18 November 2012 lanjutan Liga Spanyol pekan ke-12
 Athletic Bilbao memang bukan tim papan atas tapi duel ini ada unsur politis nya juga sama dengan lawan barcelona,tim ini di huni oleh masyarakat Basque dan banyak di huni pemain lokal. bertarung dengan Real Madrid, Tim ibukota Spanyol dengan  deretan pemain bintang dari penjuru dunia.

 Real Madrid  saat ini harus meraih 3 angka dalam menjalani partai kandang untuk menjaga jarak agar tetap tidak jauh dari pemuncak klasemen. Athletic Bilbao walau tidak berharap banyak tapi tetap akan mencuri angka di kandang lawan meraih posisi di papan tengah, bahkan sempat berkutat di zona degradasi, pasukan Marcelo Bielsa tak pernah bisa dianggap remeh. Bertarung dengan Real Madrid adalah masalah harga diri.  Dan hal itu terbukti dalam lawatan terakhir Bilbao ke Bernabeu, sebelum kartu merah melayang untuk Oscar de Marcos.

Real Madrid mungkin sedikit tenang dengan kembalinya pemain andalan mereka Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil yang dalam posisi siap tempur untuk laga penting ini. Kehadiran keduanya bisa menjamin tiga poin untuk El Real. Fakta pertemuan terakhir kedua tim memang berbeda,yang lebih di dominasi oleh
 Real Madrid  Belum lagi kenyataan bahwa dalam tiga laga terakhir antara kedua tim di Bernabeu, 14 gol bersarang ke gawang Rojiblancos.

Madridista mem Prediksi pertandingan ini akan ketat dan Real Madrid Menang Hanya dengan skor tipis atau paling banyak dua gol,hala madrid....!

Perkiraan Susunan Formasi
Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao; Khedira, Alonso; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Benzema

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Iraizoz: Iraola, San Jose, Amorebieta, Aurtenetxe; Gurpegui, Iturraspe; Susaeta, Muniain, Gomez; Aduriz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar