12 November 2012

Hasil Pertandingan Levante UD vs Real Madrid 12 November 2012


Hasil Pertandingan Levante UD vs Real Madrid 12 November 2012 skor 1-2,
setelah di tahan imbang borussia dotrmund di liga champions Real Madrid cukup berhati2 saat melawan Levante UD.bahkan CR7 sempat di rawat di luar lapangan saat kena sikut pemain levante.akhirnya kebuntuan pecah di menit ke 21 saat Cristian Ronaldo mencetak gol untuk Real Madrid.

Pada babak kedua,CR7 terpaksa di ganti dengan Raul albiol karena cedera mata nya yg cukup parah.namun real madrid bisa lebih nyaman bermain dengan beberpa kali peluang ,terutama dari Pepe,tapi gagal setelah tandukan nya gagal mencapai target.

Levante juga menganti pemain nya Nabil El Zhar dengan Angel, yang kemudian berhasil membalas dengan gol Rodriguez setelah menerima umpan dari Obafemi martins,setelah itu kedua tim bergantian menyerang dan memperoleh peluang namun tidak menghasil kan gol.

Pada menit ke 83 akhirnya Jose Mourinho Mengganti Mesut Ozil dengan Morata,dan taktik penggantian ini berhasil setelah satu menit kemudian pemain ini berhasil merobek gawang Levante dengan tandukan nya setelah menerima umpan silang Arbeloa

FULLTIME: Levante 1-2 Real Madird. Sempat dikejar lewat gol Angel, Madrid akhirnya kembali mampu membalikkan keadaan lewat youngster masa depan mereka, Alvaro Morata. Sebuah pergantian jitu dilakukan Mourinho, dia masuk di saat yang tepat. Debut brilian musim ini! Hala Madridista,hala Madrid...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar