19 September 2012

Real Madrid vs Manc.City

Real Madrid vs Manc.City,Liga Champion
Real Madrid berhasil menumbangkan Manc.City dengan pertandingan yang dramatis,Manc.City berhasil lebih dulu unggul dengan dua buah gol yang di cetak oleh Edin Dzeko dan Kolarov .
walaupun di babak pertama permainan sama sama menyerang tetapi tidak ada gol yang tercipta,namun Manc.city bukan nya tidak punya peluang,menit ke -6 david Silva punya peluang namun gagal setelah tidak berhasil mengontrol bola dengan baik.
sedangkan Cristian ronaldo benar2 harus bekerja keras melepaskan diri dari kawalan back2 City,setelah tendangan nya menit ke-2 menyamping Ronaldo juga mencoba melepaskan tendangan keras di menit ke-9 dan berhasil di mentahkan kiper Joe Hart.

Memasuki babak ke dua Manc.City benar2 melakukan tekanan dari menit-menit awal,sehingga menciptakan beberapa peluang dan diantaranya berhasil di konversi jadi Gol oleh Edin Dzeko pada menit ke-68 dan dari tendangan bebas oleh kolarov.dan City unggul 2-1 setelah sebelumnya Real madrdid berhasil menciptakan gol oleh Marcello dengan tendangan terarah ke pojok atas gawang Joe Hart.
selanjutnya real madrid benar2 harus bekerja keras untuk mengejar ketinggalan nya,sampai Mourinho mengganti beberapa pemain seperti karim benzema dan Mesut Ozil.
dan akhirnya benzema berhasil menyamakan kedudukan setelah mencetak gol hasil umpan Maria yang di selesaikan dengan cerdik setelah berhasil mengecoh back City dengan memutar badannya..
Akhirnya kemenangan Dramatis Real madrid terjadi setelah Cristian Ronaldo berhasil menampilkan Magicnya dengan menciptakan Gol pada menit ke-90..Bravo CR7 :)

Susunan Pemain :

Real Madrid :Iker Casilas,Arbeloa,Pepe,Varane,Marcello,Khedira,Xabi alonso,Essien/Ozil,Di maria,CR7,Higuain/Karim benzema.
Manc.City    : Joe Hart,Clichy,Kompany,Maicon,Nastasic,Toure Y,Garcia,Nasri,Silva,Tevez/Edin Dzeko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar