24 September 2012

Pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid Batal


Rayo Vallecano vs Real Madrid Batal,
Laga Tunda Belum Disepakati,Pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid dipastikan batal digelar dinihari ini menyusul sabotase lampu stadion. Kapan laga tunda digelar belum diketahui karena kedua tim tak mencapai kata sepakat.
Laga Rayo vs Madrid sedianya dimulai pukul 1.30 WIB dinihari ini. Namun pertandingan tertunda lantaran lampu penerang lapangan mati disabotase oleh beberapa orang yang tidak diketahui identitasnya dengan cara memutukan beberapa kabel listrik.
"Ada sangat banyak fans menunggu dan kami meminta maaf, tapi kami juga berharap mereka mau mengerti kalau kondisi ini di luar kendali kami. Mereka datang dengan antusiasme dengan harapan melihat tim mereka bermain menghadapi klub terbaik di dunia," sahut Presiden Rayo, Raul Martin Presa seperti diberitakan Reuters.



"Sayangnya, karena aksi vandalisme kita tidak bisa menikmati pertandingan malam ini," lanjut dia kemudian.

Sebelum akhirnya diputuskan batal, kedua pihak sempat menunggu beberapa menit untuk memberi kesempatan para teknisi untuk memperbaiki lampu-lampu tersebut. Namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

Meski sudah diputuskan batal digelar dinihari ini, kedua klub belum mencapai kata sepakat terkait jadwal laga susulan. Pihak Madrid meminta pertandingan digelar pada Senin ini pukul 17.00 waktu setempat demi tidak membuang waktu dan tenaga pemainnya.

Sementara kubu Rayo ingin pertandingan digelar setidaknya pukul 20.00 waktu setempat. Pertimbangannya, jika laga dimulai pukul 17.00 tak banyak fans Rayo yang bisa datang karena masih berada di tempat kerja masing-masing. Namun, Rayo hingga kini tak bisa menjamin kalau Senin malam seluruh lampu stadion sudah siap dipakai lagi.

"Kami punya jadwal yang ketat dan Rayo jelas tidak seperti kami. Kami jelas tak bertanggung jawab atas apa yang terjadi di sini dan kami harus mempertahankan hak kami," seru Direktur Sepakbola Madrid, Miguel Pardeza.

"Karena kami tidak dapat jaminan pertandingan akan digelar pukul 20.00 malam besok, kami meminta jam 17.00 besok semua siap bermain," lanjut dia.(dr.berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar