7 Januari 2013

hasil laga Real Madrid vs Real Sociedad 4-3


hasil laga Real Madrid vs Real Sociedad skor 4-3
. Stadion santioago Bernabeu,Senin dinihari 6-01-2013. Setelah libur tahun baru dan natal madridista harapkan mengharapkan,Pasukan mourinho akan kembali ke track nya sebagai klub besar dan jawara dari klub-klub spanyol .

Pada babak pertama real madrid memang terlihat mengambil inisiatif serangan,namun serangan nya terasa terburu2 tampa kordinasi yang baik,namun Los galaticos berhasil memimpin lebih dulu dengan sebuah gol Karim Benzema,namun sociedad berhasil membalas melalui titik penalti setelah pemain nya xabi prieto di jatuhkan .setelah berkali2 bergantian menyerang madrid menambah gol melalui Sami Khedira dengan tumitnya,setelah terjadi tendangan pojok.dan bola rebound berhasil di manfaat kan alonso dan khedira.

Walau sudah kembali di perkuat carvalho tapi tanpa kehadiran Pepe yang cedera,pertahanan madrid memang terlihat rapuh dan berhasil di manfaat kan pemain lawan pada menit terakhir babak pertama untuk menyamakan kedudukan 2-2.setelah memasuki babak kedua tempo permainan tidak banyak berubah,walau merusaha menekan tapi karena kerja sama yang buruk antara Cristian Ronaldo dan karim Benzema menjadi sulitnya tercipta gol,padahal real sosiedad juga tidak terlalu baik.

Pada menit ke 67 CR7 kembali memecah kebuntuan,setelah menrima umpan dari benzema,dia berhasil menceploskan bola keedalam gawang,menit ke 70 si pemilik nomor 7 ini kembali menambah koleksi gol nya melalui sebuh  tendangan bebas yg "cantik" namun menit 76 xabi prieto kembali menjadi momok bagi real madrid dengan Hattrik nya. Skor berubah menjadi 4-3 dan hasil ini menjadi penutup pada laga ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar